Pemilik Ladbrokes Entain Group Dipaku Dengan Denda £17 Juta

Pemilik Ladbrokes Entain Group Dipaku Dengan Denda £17 Juta

Pemilik Ladbrokes Entain Group Dipaku Dengan Denda £17 Juta
( Klik untuk memperbesar )

Pemilik Ladbrokes Entain Group Dipaku Dengan Denda £17 Juta

Komisi Perjudian Inggris baru-baru ini memukul Entain Group dengan salah satu denda terbesar yang pernah ada di industri perjudian online. Datang dengan total denda 17 juta poundsterling di antara dua hukuman yang berbeda, ini benar-benar mengguncang industri.

Entain Group Mendapat Dua Denda UKGC Dengan Total £17 Juta

Untuk berbagai alasan, Komisi Perjudian Inggris sering dianggap sebagai salah satu badan pengatur terpenting di dunia perjudian online. Salah satu alasan terbesar untuk ini adalah seberapa serius mereka tentang kebijakan mereka. Sementara beberapa badan pengatur lainnya telah dikritik karena penegakannya yang lemah, UKGC berada di sisi yang berlawanan.

Contoh baru-baru ini tentang betapa seriusnya mereka dengan penegakan hukum telah terjadi dengan mengorbankan Grup Entain.

Ini telah datang dalam bentuk dua denda yang menambahkan hingga senilai £ 17 juta. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu total denda terbesar (jika bukan yang terbesar) yang pernah menimpa perusahaan perjudian online sekaligus karena ketidakpatuhan terhadap peraturan. Ini situasi yang cukup menarik dari banyak sudut yang berbeda. Namun, satu hal yang ditunjukkannya adalah betapa seriusnya mereka melindungi pemain.

Dari Mana Denda Besar-besaran Ini Berasal?

Hukuman ini secara keseluruhan sebenarnya dipecah menjadi dua bagian. Satu bagian adalah denda £ 14 juta untuk entitas Entain Group secara keseluruhan. Selain itu, bagian lain adalah £ 3 juta yang dipungut ke Ladbrokes pada khususnya. Ini penting karena posisi dan reputasi yang kuat yang dimiliki Ladbrokes di industri ini.

Secara keseluruhan, berbagai aturan dan kebijakan yang berbeda tidak diikuti. Pada gilirannya, denda ini menangani semua kegagalan ini serta rencana untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya. Beberapa pelanggaran tersebut antara lain sebagai berikut.

Berbagai Pelanggaran

Di sisi tanggung jawab sosial, mereka memiliki pelanggaran berikut:

Tidak cukup cepat berinteraksi dengan pemain yang menunjukkan tanda-tanda tertentu dari masalah perjudian Mengizinkan pemain yang diblokir pada satu merek untuk perjudian bermasalah untuk bermain di merek terkait yang juga mereka miliki tanpa batasan Pemain tidak ditandai untuk ditinjau untuk memastikan mereka memiliki pendapatan yang cukup dan berarti untuk jumlah yang mereka pertaruhkan dan/atau kalah

Pelanggaran lain di bawah pedoman anti pencucian uang termasuk masalah ini:

Protokol penilaian risiko yang tepat tidak diikuti untuk memeriksa potensi masalah pencucian uang Deposito besar diterima tanpa pemeriksaan yang tepat pada sumber pendapatan Memungkinkan pemain untuk bertaruh dalam jumlah yang lebih besar daripada yang biasanya diizinkan tanpa pemantauan yang tepat

Selain itu, seperti yang Anda ketahui dari denda yang dikenakan, UKGC menangani semua hal di atas dengan sangat serius.

Menjadi Serius Tentang Melindungi Pemain

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa lisensi perjudian online dari Inggris sangat penting, itu sebabnya. Mereka memiliki pedoman yang sangat ketat tentang bagaimana mereka ingin hal-hal ditangani untuk melindungi pemain. Namun, ketika sebuah perusahaan melanggar aturan itu, mereka menjatuhkan palu dengan sangat keras. Akuntabilitas adalah nama permainan, dan mereka membawanya ke tingkat yang serius.

Selain itu, mereka juga menawarkan rencana untuk membuat perusahaan kembali ke jalurnya. Misalnya, lisensi mereka sekarang dalam kondisi tertentu yang akan membantu mengarahkan mereka ke depan. Ini akan membantu menempatkan mereka ke arah di mana mereka dapat melayani pemain dengan aman dan tanpa insiden.

Pertama, seorang anggota dewan mereka harus ditunjuk untuk mengawasi rencana perbaikan khusus untuk masalah ini. Namun, di atas itu, pihak ketiga akan mengaudit mereka dalam tahun depan untuk memastikan mereka mencapai target yang harus mereka capai.

Hal ini memungkinkan segala sesuatu untuk mendapatkan di jalur dengan cara yang dibutuhkan untuk pemain. Selain itu, denda itu sendiri sebagian besar masuk ke dana untuk membantu program perjudian bermasalah. Seperti yang Anda lihat, semuanya diatur untuk memastikan bahwa sebanyak mungkin dimasukkan ke dalam melindungi pemain dan menyediakan sumber daya yang dibutuhkan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkannya.

Author: Michael Baker